Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Nasdem Resmi Dukung, Ahok Bilang : Dukungannya Tanpa Syarat

Nasdem Resmi Dukung, Ahok Bilang : Dukungannya Tanpa Syarat

ahoks555

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan Partai NasDem soal Pilgub DKI 2017. Tetapi, dirinya tidak bisa meninggalkan relawannya yaitu TemanAhok yang sejak awal bekerja keras mengumpulkan KTP untuk dirinya agar bisa maju melalui jalur independen.

“Pilgub sih kita udah sering ngomong gitu ya, cuma dulu kan NasDem pikir masih cari partai untuk dukung, saya sudah sampaikan kita enggak mungkin ninggalin TemanAhok,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (12/2).

Dijelaskan oleh Ahok, NasDem tidak mempersoalkan dirinya tetap mempertahankan TemanAhok. Menurutnya, dukungan NasDem terhadap dirinya tanpa syarat.

“Mereka dukung, tanpa syarat kok. Mau dengan TemanAhok mereka dukung, dengan partai juga dukung. NasDem sih gitu ya,” paparnya.
Tapi, sambungnya, saya enggak tahu resminya gimana. Itu omongan pribadi dari dulu kan. Misalnya saya dengan Hanura, omongan pribadi kan begitu dengan Pak Wiranto, itu belum resmi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...