Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / NasDem Resmi Mendukung Ahok Dalam Pilgub DKI 2017

NasDem Resmi Mendukung Ahok Dalam Pilgub DKI 2017

nasdem334

Partai NasDem resmi mendeklarasikan dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk Pilgub DKI 2017. Dukungan itu sendiri diberikan karena melihat kinerja Ahok sebagai gubernur.

“Lewat diskusi mendalam dan kecermatan. Dari tim 7, memutuskan untuk mencalonkan saudara Ahok menjadi calon gubernur DKI Jakarta masa bakti 2017-2022,” ujar Korwil NasDem untuk DKI Viktor Laiskodat di kantor DPP Nasdem, Jl Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (12/2).

Ditambahkan olehnya, kami melihat kemampuan konsisten bekerja secara profesional membangun Jakarta, kesungguhan tekat hati menjalankan tugas, maka kami dari DPP Nasdem melihat semangat itu, spirit Ahok tentu dibutuhkan daerah ini.

Ia mengatakan dengan diberinya dukungan ini, NasDem tidak memiliki calon gubernur lain untuk Pilkada DKI. Ia juga meminta seluruh DPW untuk bergerak membantu Ahok untuk maju sebagai calon gubernur.

“Memerintahkan DPW melakukan konsolidasi untuk memenangkan Ahok. Termasuk untuk mengumpulkan KTP,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...