Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Nasdem Sindir Ahmad Dhani, ‘Tak Usah Cawe-Cawe di Politik’

Nasdem Sindir Ahmad Dhani, ‘Tak Usah Cawe-Cawe di Politik’

“Dhani itu urus musik saja. Enggak usah cawe-cawe di politik” ungkap Ketua DPP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago (Rabu, 23/3/2016).

Nasdem Sindir Ahmad Dhani, ‘Tak Usah Cawe-Cawe di Politik’

Seperti yang diketahui jika Ahmad Dhani sebelumnya mengatakan parpol yang mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah partai penjilat. Menurut Dhani tak perlu lagi ada partai politik yang mendukung Ahok, karena sudah memilih maju lewat jalur independen.

Menanggapi pernyataan Ahmad Dhani tersebut, Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago coba buka suara. Irma Suryani menilai jika pernyataan Ahmad Dhani itu menandakan jika musisi tersebut tidak paham politik.

“Dhani itu urus musik saja. Enggak usah cawe-cawe di politik” ungkap Irma, Rabu (23/3/2016).

Menurut Irma, Dhani harus belajar lagi bahwa dalam politik tidak semua hal menggunakan pendekatan politik praktis tetapi juga politik etis. Ucapan Dhani yang menyinggung parpol itu, kata dia sangat tidak etis.

“Susah kalau bicara sama orang yang enggak punya pendidikan politik” tambahnya.

Irma meyakini dengan sikap yang ditunjukkan Dhani ini, dia tidak akan mendapat dukungan dari parpol mana pun untuk menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta. bagi Irma, Ahmad Dhani yang pandai bermusik belum memiliki kualitas sebagai pemimpin.

“Lucu saja kalau ada yang dukung dia di politik. Kalau di musik, dia memang jago. Akan tetapi, tidak untuk jadi pemimpin masyarakat. Belum bijak bicara dan bertindak” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...