Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Nasib Layar Safir Apple Watch Dipaku dan Dibor

Nasib Layar Safir Apple Watch Dipaku dan Dibor

Watch Apple
Watch Apple

Apple Watch akan secara resmi dirilis dua minggu mendatang. Apakah Anda ingin tahu seberapa kuat jam tangan pintar buatan Apple itu? Tentunya para pembeli berharap jam tangan ini bisa bertahan dalam hampir semua situasi. Apalagi layar Apple Watch menggunakan kaca safir. Kaca ini digadang sebagai materi terkeras kedua di dunia setelah permata.

Apple memakai layar ini untuk melindungi kamera belakang iPhone dan melindungi komponen Touch ID yang ada di tombol home di iPhone dan iPad. Di Apple Watch, mereka menggunakan layar safir sebagai layar jam tangan. Sebuah perusahaan bernama iPhonefixed memutuskan untuk mengetahui seberapa kuat kaca safir yang ada di Apple Watch.

Sayangnya iPhonefixed tidak bisa memakai Apple Watch, tapi mereka berhasil memperoleh layar safir yang digunakan di jam itu. Layar itu digosokkan ke tembok bata, digores dengan koin, kunci dan kertas pasir. Mereka bahkan menggunakan sebuah palu untuk (walaupun cara mereka memukul cukup ringan). Akhirnya, mereka menggunakan sebuah bor untuk merusak layar itu. Hasilnya? Tidak ada goresan dan layar safir itu dalam kondisi sempurna.

Jika tes ini nyata, maka layar safir di Apple Watch memang kuat. Dan hal ini berarti para pemakai jam tangan ini bisa beraktivitas normal tanpa kuatir jam mahal mereka tergores atau retak layarnya.

Sumber: Phone Arena.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...