Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Nasib Louis van Gaal Sudah di ujung Tanduk, Apa Penyebabnya?

Nasib Louis van Gaal Sudah di ujung Tanduk, Apa Penyebabnya?

van gaal859

 

Kalau Manchester United gagal masuk empat besar serta tidak menjuarai Piala FA, maka posisi Louis van Gaal di kursinya terancam, demikian kata bekas kapten MU Rio Ferdinand seperti dilansir dari Fox Sports.

“Seandainya mereka tidak lolos ke Liga Champions maka itu bukan musim yang berhasil. Jika mereka meraih Piala FA, maka itu adalah pencapaian yang hebat,” ujar Ferdinand.

“Namun, di zaman saya jika Anda memenangkan trofi, Anda memang berhasil, tetapi Anda juga mesti masuk Liga Champions, dan saya kira keadaan sekarang harus lebih dari sekadar itu,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, “(Lolos ke) Liga Champions kadang-kadang mungkin lebih dari sekadar menjuarai sesuatu, bahkan Piala FA dalam arti opsi komersial bagi sebuah klub. Tuntas pada posisi Piala Champions adalah satu-satunya posisi yang harus dituntaskan Manchester United.”

“Itu menjadi tuntutan minium untuk klub sepak bola itu. Itulah yang terjadi sewaktu saya di sana,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...