Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Nasib Masa Depan Rio Haryanto di F1, akan Terjawab Setelah GP Hungaria

Nasib Masa Depan Rio Haryanto di F1, akan Terjawab Setelah GP Hungaria

rio haryanto668

 

Ibunda pembalap F1 Indonesia Rio Haryanto, Indah Pennywati, mengungkapkan soal kepastian masa depan anaknya lanjut atau tidak di Formula 1 (F1) 2016 baru terjawab usai GP Hungaria, 22-24 Juli 2016 mendatang. Rio Haryanto masih persiapan turun di GP Hungaria yang merupakan putaran ke-11 F1 musim ini.

“Belum ada sponsor, baik dari dalam maupun luar negeri. Jadi masa depan Rio Haryanto akan terjawab setelah GP Hungaria nanti,” kata Indah Pennywati kepada wartawan, belum lama ini.

Saat ini manajemen Rio Haryanto harus membayar 7 juta euro lagi agar bisa terus memperkuat Manor Racing Team (MRT) di F1.

Adapun total, Rio Haryanto sebagai pay driver harus merogoh kocek 15 juta euro untuk bisa memperkuat Manor di F1 musim ini. Lantaran baru bisa membayar setengahnya, Rio pun hanya bisa membalap sampai setengah musim alias selesai di GP Hungaria, kalau tidak bisa membayar kekurangannya.

Saat ditanya soal peluang Rio tetap bisa membalap bersama Manor atau tidak seandainya benar-benar tidak bisa membayar kekurangan ke Manor, Indah Pennywati memilih enggan berspekulasi.

Ia pun bersama jajaran PT Kiky Sport yang adalah manajemen Rio Haryanto, memilih berusaha mencari pendanaan lagi sampai betul-betul waktunya sudah habis.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...