Home / Bola / Nasib Pemain Jepang Ini Ada di Tangan Bos Inter Milan, Erick Thohir

Nasib Pemain Jepang Ini Ada di Tangan Bos Inter Milan, Erick Thohir

Bek Inter Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo masih menunggu perpanjangan kontrak baru dari manajemen klub.

Nasib Pemain Jepang Ini Ada di Tangan Bos Inter Milan, Erick Thohir

Seperti yang dilansir Football Italia, Nagatomo memiliki kontrak bersama Inter hingga Juni 2016 dan hingga saat ini belum kembali diperbarui. Namun pemain berusia 29 tahun itu merasa yakin bahwa tenaganya masih dibutuhkan oleh Nerazzurri.

“Saya merasa sangat senang di Inter Milan. Rekan-rekan satu tim juga sangat menyukai saya. Saya juga mengetahui pembicaraan mengenai pembaruan kontrak”

“Saya memiliki keyakinan bahwa dewan direksi akan mempertahankan saya” ungkap Nagatomo, Kamis (24/12/2015).

Namun sejak musim 2014-2015, Nagatomo sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Pada musim ini, dia baru dipercaya tampil dalam enam pertandingan di Serie A dan tampil mengecewakan saat ditekuk Napoli dengan skor 1-2.

“Saya sedang menghadapi masa-masa sulit, tetapi saya selalu memiliki keyakinan karena berada di dalam rencana pelatih” tambah Nagatomo.

Nagatomo sudah hampir lima tahun bergabung di Inter Milan. Dia datang pada 2010, tetapi hingga saat ini belum pernah merasakan trofi juara Serie A. Nagatomo juga berbicara mengenai penampilan Inter Milan pada paruh pertama musim 2015-2016.

“Sejauh ini kami telah tampil dengan sangat baik. Kami berada di posisi pertama dan memiliki tujuan utama meraih juara” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...