Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Nasib Rio Haryanto di F1; Menpora : Saya Tidak Angkat Tangan

Nasib Rio Haryanto di F1; Menpora : Saya Tidak Angkat Tangan

rio haryanto67

 

Pembalap Formula 1 kebanggaan Indonesia Rio Haryanto terancam didepak dari Manor Racing setelah GP Hungaria 2016 karena dia baru membayar setengah dari total 15 juta Euro yang diminta tim untuk penampilannya selama satu musim. Kalau tidak membayar sisa kewajibannya, Rio akan mengakhiri karier di race ke-11 musim ini.

Terkait hal itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi buka suara.

“Pemerintah sudah berusaha maksimal dan meminta bantuan kepada berbagai pihak, namun hasilnya kurang memuaskan,” ujar Imam, merujuk pada program pemerintah yakni SMS dukungan dan ajakan kepada BUMN untuk membantu pendanaan Rio.

Lebih lanjut dikatakan, sangat besar dana yang dikeluarkan untuk membayar kekurangan. Sangat disayangkan pembalap sekelas Rio Haryanto yang berjuang membela nama Indonesia di pentas dunia harus bernasib seperti ini.

Walau demikian, Menpora tidak mau disebut angkat tangan terhadap kasus Rio. Untuk terus mendukung sang pembalap, Imam hanya berserah kepada nasib dan keajaiban.

“Saya tidak mengatakan angkat tangan untuk kasus ini, tapi harapan dan doa selalu ada. Kami sudah pasrahkan ke Manor terhadap kelangsungan balapan Rio,” terangnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...