Home / Bola / Nathaniel Clyne Resmi Berseragam Liverpool

Nathaniel Clyne Resmi Berseragam Liverpool

Clyne Liverpool

Liverpool mendapatkan pemain baru lagi di bursa transfer pemain kali ini. Ia adalah Nathaniel Clyne yang mereka boyong dengan dana transfer sebesar 12,5 Juta Pounds. Clyne pun mendapatkan kontrak selama lima tahun di Anfield.

Datangnya Clyne membuktikan ambisi besar Liverpool untuk bangkit dari keterpurukan musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan anyar keenam yang dilakukan Liverpool menyambut musim 2015-2016. Lima nama sebelumnya adalah James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.

“Saya merasa senang dan ini adalah sebuah mimpi bagi saya untuk bisa bermain bagi Liverpool, sebuah klub besar dan sarat sejarah. Saya sudah tidak sabar untuk bisa mulai beraksi. Sejak Liverpool menunjukkan minatnya pada saya, saat itu pula saya berharap semoga kesepakatan segera terjadi,” kata Clyne.

Musim lalu Clyne yang masih bermain bagi Southampton mampu menjebol gawang Simon Mignolet, kiper Liverpool, di Anfield. Sayangnya kala itu Southampton harus menelan kekalahan 2-1 di laga pembuka musim.

“Saya sudah pernah bermain di Anfield sebelumnya dan saya tahu atmosfer disini. Fans membuat atmosfer yang luar biasa dan itu bisa membuat saya lebih tertantang. Saya sudah menantikan momen itu dan berharap bisa membantu saya mencapai performa terbaik.”

Clyne pun akan segera bergabung dengan rekan barunya di Liverpool untuk tur pra-musim. Liverpool dijadwalkan berkunjung ke Asia bulan ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...