Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Nawa Cita Presiden Jokowi Terganggu gara-gara Menteri Sibuk Konflik Internal

Nawa Cita Presiden Jokowi Terganggu gara-gara Menteri Sibuk Konflik Internal

176.presiden jokowi

Kinerja menteri sepertinya tidak produktif dan sibuk dengan konflik internal, sehingga diyakini akan mengganggu implementasi Nawa Cita yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Adalah Presiden Indonesia Port Watch (IPW) Syaiful Hasan yang mengatakan kalau menteri yang terlibat kasus Pelindo II dan Freeport termasuk menteri yang tidak menjalankan Nawa Cita dan terindikasi melanggar konstitusi serta Undang-undang.

“Oversight Committee Pelindo II merupakan salah satu lingkaran di Kementerian BUMN yang diduga terlibat pelanggaran perpanjangan kontrak JICT ,” papar Syaiful dalam siaran persnya, Rabu (9/3).

Ditambahkan olehnya, menteri dan pihak terkait kasus Pelindo II dan Freeport harusnya menunjukkan sikap kenegarawanan dengan melepas jabatannya. Sehingga visi Jokowi dalam mewujudkan Nawa Cita dan pembangunan maritim nasional dapat diimplementasikan.

“Selain itu peran sentral lingkaran kementerian lainnya belum tersentuh penegak hukum dalam kasus perpanjangan kontrak JICT,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...