Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Nazaruddin & Gayus Tambunan Dapat Remisi di Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Nazaruddin & Gayus Tambunan Dapat Remisi di Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Nazaruddin  & Gayus Tambunan Dapat Remisi di Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Masih ingat dengan sosok Muhammad Nazaruddin & Gayus Tambunan? Kedua sosok itu harus mendekam dalam penjara, namun dengan kasus yang bereda. Di Hari Raya Idul Fitri 2015 ini, Muhammad Nazaruddin dan Gayus Tambunan mendapatkan remisi atau pengurangan masa hukuman.

Nazaruddin menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 A Sukamiskin Bandung, sejak 10 Mei 2013. Dalam keterangannya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Barat, Agus Toyib mengatakan jika Nazaruddin mendapatkan remisi satu bulan.

Seperti yang diketahui jika pada 20 April 2012 Pengadilan Tipikor Jakarta menjatuhkan vonis terhadap Muhammad Nazaruddin dengan hukuman penjara empat tahun dan 10 bulan penjara, serta denda Rp 200 juta. Nazaruddin terbukti bersalah dan meyakinkan melakukan tindak pidana korupsi dan harus membayar denda Rp 200 juta.

Gayus Tambunan Dapat Remisi Lebaran Idul Fitri 2015

Sementara itu Gayus Tambunan yang merupakan terpidana perkara mafia pajak, mendapat remisi selama satu bulan 15 hari dari pemerintah. Gayus sekarang menghuni Lapas Klas 1 A Sukamiskin Bandung. Agus Toyib menambahkan untuk Lebaran tahun 2015 ini, sebanyak 9.752 narapidana di Provinsi Jawa Barat yang terlibat perkara hukum jenis pidana umum dan khusus mendapatkan pengurangan hukuman dari pemerintah.

Saat ini jumlah orang yang tersandung hukum dan menetap di rutan dan lapas adalah di Jabar sebanyak 18.996, dengan rincian 14.444 narapidana dan tahanan yang menjalani proses hukum yaitu 4.552. Dan narapidana yang berhak mendapatkan remisi khusus lebaran itu hanya 9.752 orang” ungkap Agus Toyib, belum lama ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...