Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Negara ASEAN Bikin Juventus Rugi Miliaran Rupiah, Kenapa?

Negara ASEAN Bikin Juventus Rugi Miliaran Rupiah, Kenapa?

Juventus mengalami kerugian miliaran rupiah karena merchandise mereka dibajak di Asia Tenggara.

Negara ASEAN Bikin Juventus Rugi Miliaran Rupiah, Kenapa

Seperti yang dilansir Forza Italian Football, tahun ini Juve merugi hingga 10 juta euro atau Rp 145 miliar dari merchandise. Bukan karena penjualannya tidak laku, tapi karena maraknya produk merchandise palsu yang beredar di pasaran.

Bahkan merchandise palsu ini bukan hanya jersey, tetapi juga produk lain seperti kaos, syal, hingga gelas. Produk palsu memang marak diperjualbelikan di Asia Tenggara mengingat harganya yang jauh lebih murah

“Perlindungan yang ada dari sisi hukum, kriminal, dan sipil tidak cukup bagi kami. Tentu ini sangat merugikan bukan hanya dari sisi penjualan, tapi juga untuk even nasional dan internasional. Barang palsu yang sangat mirip sangat buruk dampaknya bagi klub. Demikian juga bagi fans yang membelinya” ungkap pengacara klub, Fabio Tucci.

Tucci berharap ada perubahan undang-undang sehingga merchandise palsu tidak beredar lagi.

“UU yang ada sekarang tidak memungkinkan pihak klub untuk melarang peredaran barang palsu yang terlihat mirip dengan aslinya.”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...