Home / Hiburan / Musik / Nekad, Ahmad Dhani Siap Konser di KPK Bareng Dul

Nekad, Ahmad Dhani Siap Konser di KPK Bareng Dul

“Dul dengerin lagunya dia suka. ‘Yah aku suka, aku mau ngebass ya’, Ya udah” kata Ahmad Dhani.

Nekad, Ahmad Dhani Siap Konser di KPK Bareng Dul

Meski sempat dilarang pihak kepolisian saat berniat menggelar aksi demonstrasi dan konser di depan Gedung KPK pada Kamis (2/6/2016), namun hal itu tak membuat Dhani menyerah. Rencananya Dhani akan kembali mencoba menggelar demo dan konser di depan Gedung KPK.

“Kalau tidak menimbulkan kerusakan, diizinkan. Kalau saya berjanji akan bertanggungjawab atas kerusakan dan lain-lain, mungkin dikasih izin. Karena kalau ada kerusakan yang dikomplain itu polisi” kata Ahmad Dhani, Senin (6/6/2016).

Rupanya Ahmad Dhani tidak sendiri jika menggelar konser di KPK. Pasalnya pentolan RCM itu juga akan ditemani anaknya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Dhani juga mengaku sudah menciptakan lagu baru untuk aksi konsernya di gedung KPK.

“Kita sudah menciptakan lagu baru dan di situ anak saya yang nomor tiga, Dul mau ikut juga. Dul dengerin lagunya dia suka. ‘Yah aku suka, aku mau ngebass ya’, Ya udah” tambah Dhani.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui secara pasti kapan Ahmad Dhani dan timnya akan menggelar konser di gedung KPK. Ia mengatakan bahwa semuanya masih dalam tahap pembicaraan.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...