Home / Bola / Nekad, Pemain Curi Kartu Merah Wasit!

Nekad, Pemain Curi Kartu Merah Wasit!

Pemain ini mencuri kartu merah, lantas mengarahkannya ke wasit!

Nekad, Pemain Ini Acungkan Kartu Merah ke Wasit!

Pertandingan Liga Turki antara Galatasaray melawan Trabzonspor pada Minggu (21/2/2016) malam berlangsung panas. Uniknya dari empat kartu merah yang dilayangkan wasit Deniz Ates Bitnel, kartu merah untuk Salih Dursun jadi sorotan di media sosial.

Pasalnya Dursun diusir wasit karena aksi konyol. Dia melayangkan kartu merah untuk sang pengadil. Kejadian ini bermula dari keputusan wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran Luis Pedro Cavanda pada menit 85.

Wasit akhirnya juga memberikan kartu merah kepada Cavanda. Keputusan Bitnel membuat berang pemain Trabzonspor, sehingga beramai-ramai mengerubungi dan mendorong wasit. Di tengah aksi dorong mendorong tersebut, Dursun melakukan hal konyol.

Ia nekat mengambil kartu merah dari tangan wasit dan langsung mengacungkan kartu merah itu kepada sang wasit. Kesal dengan ulah Dursun, wasit kemudian mengusir Dursun. Trabzonspor merasa sangat dirugikan oleh wasit.

Total mereka menerima empat kartu merah, karena sebelum kejadian di menit 85 itu Trabzonspor sudah kehilangan dua pemain masing-masing di menit 59 dan 69. Trabzonspor pun kalah dari Galatasaray dengan skor 2-1.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...