Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Nekad Terobos Car Free Day, Ngaku Jemput Anggota DPR!

Nekad Terobos Car Free Day, Ngaku Jemput Anggota DPR!

“Udah bilang enggak boleh. Ngakunya anggota DPR mau jemput” ungkap Kepala Dishubtrans DKI Jakarta, Andri Yansyah (Minggu, 12/6/2016).

Nekad Terobos Car Free Day, Ngaku Jemput Anggota DPR!

Keheningan Car Free Day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, tiba-tiba berubah. Tepat di lampu merah Jalan Imam Bonjol depan kolam air mancur Bundaran HI, keributan terdengar. Sejumlah anggota Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Pusat terlibat cekcok dengan pengemudi mobil.

Ternyata minibus mewah berpelat nomor B 1448 RFK itu dihentikan petugas karena nekat menerobos jalur yang ditutup karena CFD. Tidak lama berselang Kepala Dishubtrans DKI Jakarta Andri Yansyah tiba dan ikut terlibat adu mulut.

Pengemudi berbadan besar itu lalu digiring ke Polsek Thamrin sambil terus cekcok dengan Kadishubtrans DKI. Andri mengatakan mobil tersebut nekat mencoba melintas di jalur CFD dengan alasan hendak menjemput anggota DPR yang lokasinya melewati kawasan Kebon Kacang.

Padahal jelas-jelas saat CFD dilaksanakan, tidak ada satu pun kendaraan bermotor yang diperbolehkan melintas kecuali Transjakarta. Sekalipun bisa lolos, pengemudi itu pasti diamuk para pedagang di kawasan Kebon Kacang.

“Udah bilang enggak boleh. Kita arahin supaya balik kanan. Ngakunya anggota DPR mau jemput. Di sana itu macet, orang pada dagang. Masyarakat juga malah bakal nimpukin di sana” ungkap Andri.

Seperti yang diketahui jika jalan yang akan dilaluinya diperuntukkan sebagai lokasi binaan warga untuk berdagang selama CFD berlangsung. Dia menegaskan siapa pun tidak ada yang boleh melintasi jalur yang diperuntukkan CFD hingga waktu yang dijadwalkan usai.

“Saya bilang enggak bisa. Siapapun” pungkas Andri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...