Home / Berita / Dunia / Nekat…Cewek Jomblo Ini Pakai Bikini Jalan-jalan di Mal, Ada Tujuan Apa?

Nekat…Cewek Jomblo Ini Pakai Bikini Jalan-jalan di Mal, Ada Tujuan Apa?

pakai bikini_20150815_014359 dimall

Ada-ada saja kreatifitas nan unik yang terjadi di China. Salah satu Mall di Kota Wuhan, Propinsi Hubei, ini melakukan acara promosi unik dengan memberi peluang bagi sejumlah wanita jomblo yang ingin dan berani membuka pakaiannya sambil berjalan – jalan keliling mall.

Hadiah yang disediakan telah menanti mereka yakni bakal diberikan baju gratis untuk 200 single atau jomblo yang beruntung.

Apa yang dilakukan mall ini adalah salah satu trick untuk menarik perhatian pembeli. Ternyata hal itu berjalan lancar dan sukses.

Pada awalnya pihak Mall menyewa sekitar 100 model untuk berjalan sembari melepas busana dan tidak lama beberapa wanita jomblo yang ada didalam mall itu juga tertarik serta turut berperan serta.

Mereka terlihat begitu tertarik sambil berkeliling mall cuma dengan menggunakan baju dalam.

Pihak mall sendiri juga memberi kelonggaran yakni bagi mereka yang merasa malu akan diberikan suatu topeng untuk dipakai menutupi wajah.

Panitia membebaskan mereka membeli baju apa pun dengan batas 1. 000 yuan atau kira-kira 2, 1 juta rupiah.

Ternyata cukup banyak juga para wanita jomblo yang tertarik mendaftar. Ini terlihat tampak antrian panjang sampai 100 meter waktu mereka melakukan checkout seperti yang ditulis dari vemale. com.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Dana Desa Capai Puluhan Triliun, Sri Mulyani: Hasilnya Belum Maksimal

Bogor – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengakui, anggaran dana desa yang sudah dimulai sejak ...