Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Serba Serbi / Nekat, ikut Festival Sepeda Bugil Malah Ereksi

Nekat, ikut Festival Sepeda Bugil Malah Ereksi

festival sepeda bugil

Event yang satu ini terdengarnya mungkin agak porno, tapi siapa sangka justru event ini bisa dilakukan setiap tahunnya. World Naked Bike Ride atau event sepeda telanjang internasional demikian namanya. Tahun ini kembali diselenggarakan diikuti ratusan peserta.

Tahun ini, World Naked Bike Ride berlangsung di Kent, Inggris beberapa hari lalu. Dari acara itu ada cerita lucu yang muncul. Seperti dilaporkan Mirror UK, salah seorang peserta diamankan oleh polisi sebelum acara resmi dimulai. Penyebabnya, ternyata pria yang tak disebutkan namanya tersebut ketahuan ereksi.

Pria itu dilarang bergabung dengan peserta lain setelah beberapa peserta lain menyadari bukti gairahnya. Salah satu panitia akhirnya mendekati sang pria yang dianggap tak senonoh tadi dan memintanya mengenakan celana kembali sembari menghubungi polisi. Pria ini pun akhirnya diamankan dan dilarang untuk mengikuti acara. Ia tampak malu ketika diperingatkan, namun tak bisa berbuat banyak untuk membela diri.

“Kami tidak dapat menerima perilaku seperti ini dan pria tersebut sudah ditangani dan dikeluarkan sebelum acara dimulai,” tutur Barry Freeman, salah satu penyelenggara event sebagai tanggapan atas peristiwa tersebut.

Kabar cerita, si pria mulai bereaksi begitu para peserta mulai mencopoti pakaian.

“Saya mendengar ada yang terkejut dan saya berbalik. Itu adalah pemandangan yang sangat buruk,” ungkap salah seorang peserta pada Cambridge News.

Bisa dikatakan, sambungnya, dia terlalu bersemangat dan mulai bergairah. Sepertinya dia terlalu menikmati acara ini.

World Naked Bike Ride memang satu event yang sengaja diusung sebagai sarana kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan sejumlah isu sosial yang sedang terjadi.

Sedangkan World Naked Bike Ride yang berlangsung di Kent ini dimaksudkan untuk mengingatkan para pengguna mobil agar lebih menghargai hak-hak pesepeda. Semua peserta memang dianjurkan untuk tidak mengenakan pakaian. Tapi satu hal yang dilarang adalah tindakan yang berhubungan dengan aktivitas seksual tidak diperbolehkan selama acara berlangsung.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

2113912

Permintaan Terakhir Istri Bikin Suami Senang

Hari ini istri pak haji Syafii meninggal dunia. Di tengah para pelayat, tidak disangka-sangka Pak ...