Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Nemanja Vidic Pensiun Dari Sepakbola Profesional!

Nemanja Vidic Pensiun Dari Sepakbola Profesional!

Vidic

Eks kapten Manchester United, Nemanja Vidic, akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola profesional yang telah melambungkan namanya selama ini. Menurut penuturan Vidic, penyebab utama ia mengambil keputusan untuk pensiun adalah karena ia sudah tidak kuat lagi bertarung dengan cedera yang terus menggerogotinya.

Vidic sendiri mengumumkan kabar pensiunnya ia melalui situs resmi United. Meski terakhir kali ia bermain bagi Inter Milan, namun harus diakui secara emosional ia lebih dekat dengan United, klub yang telah memberinya banyak hal dan itu ia balas dengan rentetan gelar juara baik di level domestik maupun Eropa.

“Saatnya bagi saya untuk gantung sepatu telah tiba. Cedera yang mendera saya selama ini akhirnya sukses mengalahkan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pemain yang pernah bermain dengan saya, semua manajer dan staf yang bekerja dengan saya, dan juga untuk fans atas dukungannya selama ini,” kata Vidic.

Pemain asal Serbia itu bergabung ke Old Trafford pada 2006 lalu dari Spartak Moscow. Disana ia mempersembahkan trofi Premier League, Piala Liga, Community Shield, Liga Champions, dan Piala Dunia Antar Klub. Kebersamaan Vidic dengan United harus berakhir pada 2014 lalu dan saat itu ia pergi bersamaan dengan Rio Ferdinand dan Patrice Evra.

Ketika Ferdinand bergabung dengan QPR dan Evra ke Juventus, Vidic melangkahkan kakinya ke Inter. Nama besarnya masih cukup diperhatikan disana tapi sayangnya ia tidak bisa mengalahkan cedera yang menderanya. Dalam satu setengah musim bersama Inter, Vidic hanya bermain 28 kali saja sebelum kontraknya diputus beberapa hari lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...