Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Nenek Ini Bunuh 11 Temannya, Selama 20 Tahun

Nenek Ini Bunuh 11 Temannya, Selama 20 Tahun

Dilansir The Sun pada Kamis (18/8/2016), Tamara Samsonova menjadi perhatian masyarakat Rusia karena diduga telah membunuh 11 orang terdekatnya selama 20 tahun.

Selama 20 Tahun, Nenek Ini Bunuh 11 Temannya!

Aksi perempuan berusia 68 tahun itu diketahui berkat rekaman kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut ia terlihat tengah meninggalkan gedung apartemen di St Petersburg Inggris, sambil membuang panci yang berisi potongan tubuh manusia di sebuah tempat sampah.

Komite Investigasi Rusia menuduh ia telah membunuh temannya, Valentina Ulanova (79) dengan mempergunakan obat-obatan hingga sang korban overdosis. Untuk menyembunyikan kejahatannya, dia memotong-motong tubuh korban dan ditempatkan pada lokasi-lokasi berbeda di dekat apartemen.

Dalam kasus ini diketahui jika kedua perempuan ini memilliki konflik pribadi hingga bermusuhan. Pada Juli tahun lalu Tamara memutuskan untuk membunuh dan memutilasi tubuh Ulanova menggunakan gergaji, bahkan memasak kepala korban untuk ia makan.

Kemudian ia membuang potongan-potongan tubuh korban menggunakan tas plastik. Komite Investigasi mengungkapkan jika perempuan tua itu resmi didiagnosis mengalami “skizofrenia paranoid” sehingga harus menjalani perawatan ke rumah sakit jiwa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...