Home / Berita / Dunia / Nenek Ini Ingin Hidupkan Mayat Suaminya, Terinspirasi Film

Nenek Ini Ingin Hidupkan Mayat Suaminya, Terinspirasi Film

Terinspirasi film di televisi, seorang janda berusia 76 tahun mencoba menghidupkan kembali suaminya yang telah meninggal dunia empat bulan lalu dengan menggunakan air suci, mantra dan doa.

Nenek Ini Simpan Mayat Suami Untuk Dihidupkan Kembali!

Dikutip Mirror pada Jumat (19/8/2016), kisahnya bermula ketika tetangga perempuan tua itu menemukan jenazah suaminya di sofa ruang tamu di rumahnya di Volgograd Rusia. Mantan dokter pensiunan suaminya mengatakan, ia tak punya catatan masalah psikologis.

Tetapi baru-baru ini ia kecanduan menonton sebuah acara TV berjudul The Battle of Extrasensory dengan presenter Lenoid Konovalov. Pada acara TV itu dijelaskan bahwa seorang pria melukai kakinya pada tahun lalu dan ia terpaksa terkurung di rumahnya sendiri.

Namun luka di kakinya membuat kondisinya semakin buruk sehingga ia meninggal pada April lalu. Anehnya keluarganya tak terima jika sang pria sudah tak bernyawa. Mereka bahkan tak memberitahu teman, tetangga dan rekan kerjanya jika dia sudah berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Alhasil mereka menggunakan air suci dan mengucapkan “doa dan mantra” dengan harapan pria itu bisa kembali hidup.  Setelah menonton acara TV tersebut, ia percaya jika bisa mengembalikan suaminya ke kehidupan nyata. Lalu janda itu mempraktikan pada sang suami.

Ia pun membiarkan mayat suaminya tetap berbaring di sofa hingga membuat para tetangganya terkejut. Beberapa tetangganya mengatakan, mereka memang sudah mencium bau tak sedap di kediaman perempuan tua itu tapi mereka tidak melihat ada sesuatu yang aneh.

Baca Juga

Ibu Muda asal Kediri Tega Jual Bayinya untuk Ongkos Cari Pekerjaan

Kediri – Seorang ibu muda di Kediri tega menjual bayi yang baru dilahirkan. Bayi itu ...