Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Nenek Jokowi Meninggal di Usia 100 Tahun

Nenek Jokowi Meninggal di Usia 100 Tahun

Nenek Jokowi Meninggal di Usia 100 Tahun

Nenek Presiden Joko Widodo, Sani Wirorejo meninggal dunia pada Jumat (23/10/2015) pukul 22.30 WIB. Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan tim Komunikasi Presiden Ary Dwipayana, menjelaskan jika almarhumah Sani yang merupakan ibu kandung dari ibunda Jokowi wafat pada usia 100 tahun.

Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Sabtu (24/10/15) pukul 13.00 WIB di Makam Mundu di Desa Selokaton Kecamatan Gondang Rejo Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. Rumah duka beralamat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Kepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan Bey Machmudin mengatakan Presiden dan Ibu Negara Iriani Sabtu pagi dijadwalkan bertolak menuju Surakarta untuk takziah dan akan kembali ke Jakarta pada Sabtu siang. Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan bertolak ke Amerika Serikat untuk melakukan kunjungan kerja pada Sabtu sore pukul 17.00 WIB.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...