Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Nenek Usia 71 Tahun Ini Nikahi ABG, Soal Ranjang Nenek Itu…

Nenek Usia 71 Tahun Ini Nikahi ABG, Soal Ranjang Nenek Itu…

“Itu begitu hebat, melebihi mimpi terliarku” kata Gary.

Nenek Usia 71 Tahun Ini Nikahi ABG, Soal Ranjang Nenek Itu...

Seorang nenek berusia 71 tahun yang jatuh cinta kepada remaja yang seusia cucunya. Almeda nenek yang berasal dari Tennessee ini, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sosok Gary Hardwick yang berusia 18 tahun. Keduanya bertemu di sebuah pemakaman.

Saat itu putra tercinta Almeda, Robert meninggal dunia. Pertemuan singkat keduanya menumbuhkan cinta yang berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Hanya dalam waktu tiga minggu, mereka memutuskan menikah.

Almeda sebenarnya tidak secara khusus mencari pasangan yang lebih muda. Seperti dilansir metro.co.uk, Almeda hanya merasa saat itu Garry datang tepat waktu. Setelah menjanda ia terpaksa kehilangan Robert yang wafat setelah mengalami kejang-kejang.

Dia mengatakan dirinya sering menangis saat di tempat kerja. Dan rekan-rekan kerjanya akan menanyakan apa yang terjadi. Diam-diam perempuan itu menjawab dalam hati, bahwa ia sedang mencari seseorang yang menjadi belahan jiwanya.

Gary mengakui selama ini ia memang selalu jatuh cinta kepada perempuan yang lebih tua. Saat bertemu dengan Almeda, Gary baru saja putus hubungan. Pertemuan singkat di pemakaman itu membuat Almeda dan Gary memikirkan satu sama lain.

“Dia adalah perempuan paling cantik, dengan mata biru berkilau” kata Gary.

Almeda pun mengakhiri masa jandanya setelah terikat perkawinan dengan Gary pada 26 Oktober 2015. Setelah menikah, mereka pun layaknya pengantin baru dengan menikmati malam pertama. Ternyata Gary mengaku terkesan meski Almeda sudah embah-embah.

“Itu begitu hebat, melebihi mimpi terliarku” kata Gary.

Almeda pun berpendapat senada.

“Ini yang terbaik. Aku tak pernah punya hubungan seperti ini sebelumnya” kata Almeda.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...