Home / Otomotif / Mobil / New Suzuki Swift 2014

New Suzuki Swift 2014

New Suzuki Swift 2014
New Suzuki Swift 2014 (dapurpacu.com)
Aktual Post– Suzuki kabarnya akan melakukan sedikit perubahan pada salah satuk produknya yang bertajuk Swift untuk diluncurkan tahun 2014 nanti. Menurun pihak Suzuki, Swift ini akan diberi nama New Suzuki Swift dengan menggunakan Mesin baru yakni Dual Jet yang sudah di test mampu menghemat lebih banyak bahan bakar an tentunya lebih ramah lingkungan.

Selain teknologi dual jet, New Suzuki Swift akan diluncurkan dengan Injektor di setiap silindernya, pengurangan gesekan, pembenahan dalam ruang bakar mesin dan masih banyak lainnya yang akan diterapkan padah Swift 2014 ini. Dan untuk perangkat lain pihak Suzuki pun akan memberi semacam regenerasi pengereman yang disebut dengan ene-chargem eco-cool dan idling stop systems.

Dengan kombinasi perombakan diatas, New Suzuki Swift ini akan mampu mencapai 26.4 km/liter untuk bahan bakar nya. Dengan ukuran mesin K12B 1,3 ltr DOHC 4 silinder dengan dual VVT yang bertenaga 91HP. Semua itu dikemas dengan transmisi CVT dan 5 kecepatan. Pihak Suzuki menyatakan bahwa moil baru nya ini akan memiliki 2 pilihan pada wheel drive nya yankni 4WD dan 2WD.

Pada ekterior nya pun tidak ketinggalan, para insinyur Suzuki memberikan sentuhan yang lebih menarik pada Swift 2014. Di bagian Grille dibuat lebih lebar ditambah bumper dan detai krom-nya yang akan menambah menarik mobil ini. Pada bagian bawah depan dan juga bagian atas lampu rem belakang di sematkan lampu LED yang menambah kecantikan mobil ini dimalam hari.

Dan untuk interior, Pihak Suzuki membalutnya dengan bahan baru yang akan memberikan kesan elegan dengan warna biru pada aksennya, sehingga terlihat lebih berkelas. Dan pada peluncuran nanti, New Suzuki Swift 2014 ini akan dihadirkan dengan 6 pilihan warna, yang sebenarnya hanya 1 penambahan warna baru dari seri 2013-nya yakni Luminous Blue Metallic. Semua kombinasi tersebut dibanderol oleh Suzuki dengan harga 1.280.000 yen atau jika di rupiahkan sekitar 129 Juta rupiah.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...