Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 29 Agustus dan Prediksi Newcastle vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 29 Agustus dan Prediksi Newcastle vs Arsenal

Newcastle vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris 29 Agustus 2015 pertandingan Newcastle United vs Arsenal akan dilangsungkan hari Sabtu esok di Stadion St James Park jam 18.45 WIB. Prediksi skor Newcastle vs Arsenal diperkirakan berjalan menarik karena tuan rumah bertekad untuk meraih kemenangan perdana musim ini di hadapan pendukung sendiri.

Dalam tiga laga pertamanya, Newcastle memang baru bisa meraih dua angka saja dari Southampton dan Manchester United sedang satu laga lagi diakhiri dengan kekalahan dari Swansea City. Satu angka pekan lalu atas United itu lah yang coba dijadikan cambuk bagi tuan rumah untuk menghempaskan Arsenal kali ini.

Apalagi Arsenal juga mengalami masalah yang tidak kecil. Di hari Selasa lalu mereka kembali mandul saat bermain di kandang sendiri dan masih mengoleksi dua gol serta empat angka di klasemen Liga Inggris saat ini. Bagi tim seperti Arsenal, hal tersebut sudah jelas bukan lah sesuatu yang bagus.

“Kualitas penyelesaian akhir memang terkadang bisa memudar dan kamu tidak selalu tahu kenapa hal itu bisa terjadi. Tapi yang pasti saat ini kami sedang membutuhkan gol,” jelas Arsene Wenger.

Olivier Giroud dan Alexis Sanchez akan difokuskan untuk lebih bisa menyelesaikan peluang sekecil apapun di laga ini. Hasil imbang atau kalah bisa membuat Arsenal semakin tertinggal saja dari Manchester City.

Prakiraan Formasi:

Newcastle: Tim Krul; Daryl Janmaat, Fabricio Coloccini, Chancel Mbemba, Massadio Haidara; Vurnon Anita, Jack Colback; Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Florian Thauvin; Aleksandar Mitrovic

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...