Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Newcastle vs Sunderland: Sengit di Tyne-Wear Derby!

Jadwal Liga Inggris dan Prediksi Newcastle vs Sunderland: Sengit di Tyne-Wear Derby!

Newcastle vs Sunderland

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Newcastle United vs Sunderland akan dilangsungkan pekan ini di Stadion St James Park, Minggu 20 Maret 2016 jam 20.30 WIB. Prediksi skor Newcastle vs Sunderland akan berjalan dengan ketat, sengit, dan keras karena memang dua tim ini merupakan musuh bebuyutan dan pertemuan mereka dibalut dengan titel Derby Tyne-Wear.

Tak diragukan lagi bahwa keduanya akan berusaha meraih kemenangan karena memang sama-sama masih berada dalam kondisi kritis di papan bawah. Newcastle ada di urutan 19 dengan 24 poin sementara Sunderland dengan 25 poin di nomor 17. Praktis, sama seperti sebelumnya, akan ada tambahan motivasi untuk memenangi laga ini yakni menghindari degradasi plus menjadi yang terhebat diantara tim satu kota ini.

Sayangnya Newcastle tidak memiliki situasi yang menguntungkan jelang laga ini. Mereka kalah enam kali beruntun dari Sunderland di Premier League dan harus bermain tanpa banyak pemain utamanya yang mengalami cedera. Situasi tersebut bisa menjadi beban tersendiri bagi sosok manajer Rafael Benitez.

Sementara Sunderland harus diakui lebih diunggulkan meski tipis di laga ini. Mereka bertekad meraih kemenangan ketujuh dalam laga derby ini plus tidak ada banyak pemain mereka yang absen karena cedera.

Prakiraan Formasi:

Newcastle: Rob Elliot; Daryl Janmaat, Jamaal Lascelles, Steven Taylor, Jack Colback; Vurnon Anita, Jonjo Shelvey; Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Ayoze Perez; Aleksandar Mitrovic

Sunderland: Vito Mannone; DeAndre Yedlin, John O’Shea, Lamine Kone, Patrick van Aanholt; Jan Kirchhoff; Yann M’Vila, Wahbi Khazri, Dame N’Doye, Fabio Borini; Jermain Defoe

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...