Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Newcastle vs Tottenham, Bidik Happy Ending

Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi Newcastle vs Tottenham, Bidik Happy Ending

Newcastle vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 2016 pertandingan antara Newcastle United vs Tottenham akan digelar di Stadion St James Park, Minggu 15 Mei jam 21.00 WIB. Prediksi skor Newcastle vs Tottenham masih akan berjalan menarik meski secara ambisi, sudah tidak ada lagi yang diperjuangkan oleh kedua klub di pertandingan terakhir ini.

Newcastle harus mengalami kepedihan luar biasa karena dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship. Lebih menyakitkan lagi karena yang mengirim mereka degradasi adalah Sunderland yang tak lain adalah rival sekota mereka sendiri ketika sukses mengalahkan Everton 3-0 di tengah pekan kemarin. Maka, kemenangan melawan Tottenham bisa menjadi kebanggaan terakhir yang bisa didapat oleh Newcastle.

Sementara Tottenham sendiri juga sudah hampir pasti meraih peringkat kedua. Asal tidak sampai kalah, Tottenham bakal bisa mempertahankan posisi kedua dari kejaran Arsenal, sang rival terberat mereka. Hasil imbang memang sudah cukup namun hal tersebut rasanya tidak akan diambil oleh Tottenham yang tetap ingin meraih kemenangan.

Ambisi itu memang bisa dibenarkan ketika Tottenham masih punya urusan untuk membantu Harry Kane. Ya, Kane memang masih berhasrat untuk menjadi top skor Liga Inggris dimana saat ini ia sudah mengemas 25 gol dan dibuntuti oleh Jamie Vardy dan Sergio Aguero dengan masing-masing 24 gol.

Prakiraan Formasi:

Newcastle: Karl Darlow; Vurnon Anita, Jamaal Lascelles, Chancel Mbemba, Paul Dummett; Cheick Tiote, Jack Colback; Moussa Sissoko, Georginio Wijnaldum, Andros Townsend; Papiss Cisse

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Christian Eriksen; Nacer Chadli, Erik Lamela, Son Heung Min; Harry Kane

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...