Home / Berita / Nasional / NEWS FLASH AP TANGGAL 10 OKTOBER 2015

NEWS FLASH AP TANGGAL 10 OKTOBER 2015

agus

News Flash : Tersangka Pembunuhan Bocah Dalam Kardus, Buka Suara Saat Cabuli dan Habisi Neng
Tersangka pembunuh Neng, Agus Darmawan (AD), menceritakan secara detail bagaiman ia menghabisi Neng. Cerita itu sendiri diungkapkan Agus kepada para penyidik ketika dimintai keterangan soal kasus pembunuhan anak di bawah umur yang menghebohkan itu.

News Flash : Model Seksi Ini Ikut Ramaikan Laga Kolombia vs Peru
Dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL antara Kolombia melawan Peru yang berlangsung pada Jumat (9/10) waktu setempat berlangsung cukup sengit dan panas.

News Flash : Biar Aman…Jangan Sekali-kali Posting Boarding Pass ke Medsos, Berbahaya Lho
Bagi anda mungkin sering melakukan selfie ataupun foto berbagai hal tentang atifitas. Nah, ada satu hal yang harus dipikir dua kali kalau memposting khususnya boarding pass ke media sosial seperti facebook, twitter, maupun instagram.

News Flash : Ahok Bilang : Gue Layak Maju donk, Ya Enggak?
Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI masih lama, dua tahun lagi. Tapi aromanya sudah mulai kecium sejak saat ini. Banyak bermunculan calon-calon yang menyatakan diri siap bertarung dalam Pilgub DKI 2017.

News Flash : Persib Bandung Melaju ke Final Piala Presiden Setelah Kalahkan Mitra Kukar
Tim Persib Bandung melangkah ke babak final Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Mitra Kukar 3-1 (3-1) pada semifinal leg kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10).

News Flash : Ada yang Membelot ke Pasangan Lawan, PDIP Klarifikasi : Mereka Bukan Kader Kami
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya, Jawa Timur, mengungkapkan bahwa tidak ada kader PDIP yang membelot.

News Flash : Jorge Lorenzo Buka Suara Tentang Hasil Kualifikasi di Motegi
Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menuai kesuksesan sementara di GP Jepang. Ia selalu tercepat dalam latihan bebas dan meraih pole position di Sirkuit Twin Ring Motegi.

News Flash : Kasihan Sekali Nasibnya…Sebelumnya Jadi Direktur Kaya Raya, terus Diusir Istri Menjadi ‘Gepeng’
Salah seorang direktur perusahaan kaya raya berubah menjadi seorang gelandangan mengenaskan, setelah diusir oleh istrinya sendiri.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...