Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / NEWS FLASH AP TANGGAL 12 OKTOBER 2015

NEWS FLASH AP TANGGAL 12 OKTOBER 2015

tenteng kepala

News Flash : Benar-benar Sadis…Istrinya Ketahuan Selingkuh, Kepalanya dipenggal dan ditenteng Suaminya di Jalanan
Belum lama ini warga India dikagetkan ketika melihat ada seorang pria tua yang dengan santainya menenteng sebuah kepala manusia dan kapak menyusuri jalanan di kota Pune dengan berjalan kaki.

News Flash : Megawati Resmikan Pembangunan “Rumah Soekarno” di Tiongkok, Simbol Eratnya Hubungan Kedua Negara
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri meresmikan pendirian Pusat Kerja Sama Indonesia-Tiongkok, “Rumah Soekarno”, yang berada di Shenzhen, Tiongkok. Ini merupakan sebagai simbol eratnya hubungan kedua negara yang telah berjalan 65 tahun.

 New Flash : Jorge Lorenzo Optimis di Phillip Island, Ini Penyebabnya
Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, optimis akan tampil gemilang ketiak tampil di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu 18 Oktober 2015 mendatang.

News Flash : Asyiknya Klopp, Nongkrong di Liverpool Dikelilingi Cewek Cantik
Sepertinya pesona dari Jurgen Klopp membuat warga Liverpool terpikat. Hal itu terbukti ketika manajer asal Jerman itu jalan-jalan di pusat kota hanya sehari usai resmi dikontrak klub Liverpool.

News Flash : Terobosan BPKM…Urus Izin Investasi Hanya Tiga Jam, Mulai Berlaku 26 Oktober
Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) berencana akan mengimplementasikan program layanan izin investasi tiga jam pada 26 Oktober mendatang.

News Flash : Sahabat Sandiaga Uno Buka Suara : Pak Ahok Perlu Banyak Baca Buku
Koordinator Sahabat Sandiaga Uno (SSU), Anggawira mengungkapkan Ahok perlu belajar lebih banyak. Pasalnya, kegiatan #AksiSantun yang dilakukan di wilayah Car Free Day (CFD) bukanlah bagian dari kampanye politik.

News Flash : Ahok : Ketua DPRD DKI Itu Teman Ngambekan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritisi sikap cuek Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, mengenai proses pengesahan Rancangan APBD Perubahan (RAPBDP).

News Flash : Ketua MPR Buka Suara, Rokok Haram! Ini Alasannya
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan secara tegas mengungkapkan bahwa rokok adalah haram dan negara Republik Indonesia bisa membangun tanpa adanya pajak rokok di Tanah Air.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...