Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / NEWS FLASH AP TANGGAL 14 OKTOBER 2015

NEWS FLASH AP TANGGAL 14 OKTOBER 2015

i-doser

News Flash : Mengenal Lebih Jauh! i-Doser itu Narkoba atau Bukan? Ini Penjelasannya
Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan Aplikasi i-Doser di media sosial  dan disebut-disebut sebagai ‘narkoba digital’ sebab memberikan dampak halusinasi bagi para penggunanya.

News Flash : Presiden Jokowi Meminta : Hentikan Kekerasan di Aceh Singkil, Karena Bisa Merusak Kebhinekaan!
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyesalkan karena adanya pembakaran gereja di Aceh Singkil hingga menyebabkan terjadi bentrokan antar kelompok.

News Flash : Akibat Mata Jelalatan, Pengendara Sepeda Jatuh Ketika Para Model Lepas Bra di Jalan
Beberapa model cantik di Dublin sengaja melakukan aksi melepas bra atau topless di jalanan umum di Dublin, Irlandia, untuk sebuah acara pemotretan.

News Flash : Kisah Penumpang Selamat : Bertahan Dengan Memegang Eceng Gondok
Dari lima penumpang helikopter jenis EC 130 yang jatuh di perairan Danau Toba, satu diantaranya ditemukan selamat. Ia adalah Fransiskus (22).

News Flash : Valentino Rossi Ingin Meraih Kemenangan di Australia, Hal Ini diharapkan Sekali
Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi harus siap meraih podium teratas di Sirkuit Phillip Island, Australia, hari Minggu 18 Oktober 2015 mendatang.

News Flash : Bang Haji Rhoma Akhirnya Deklarasikan Partai Idaman
Hari Rabu (14/10) ribuan orang dan beberapa tokoh menghadiri pelantikan dan penyampaian misi visi Partai Islam Damai Aman (Idaman) di Tugu Proklamasi, Jakarta.

News Flash : Berikut Ini Tim-tim yang Sudah Lolos ke Piala Eropa 2016
Pada hari terakhir babak kualifikasi Piala Eropa 2016, timnas Turki dan Kroasia memperoleh tiket lolos langsung ke putaran final.

News Flash : Hasil SMRC : Masyarakat Jakarta Lebih Puas Kinerja Ahok
Hari Rabu (14/10) ini, Saiful Mujani Researchand Consulting (SMRC) merilis hasil survei membandingkan kepuasan kinerja Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...