Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / NEWS FLASH AP TANGGAL 29 OKTOBER 2015

NEWS FLASH AP TANGGAL 29 OKTOBER 2015

pelau teror bomalam sutera

News Flash : Terkuak…Ini Alasan Kenapa Pelaku Bom Selalu Mengincar Mal Alam Sutera
Sudah Empat kali Mal Alam Sutera, Kota Tangerang menjadi sasaran bom rakitan Leopard Wisnu Kumala (29). Bukan itu bom kelima rencananya juga diledakkan di mal ternama itu.

News Flash : Akhirnya disepakati… Upah Minimum Provinsi DKI Tahun 2016 Sebesar Rp 3,1 Juta
Setelah sempat alot, akhirnya Dewan Pengupahan menyepakati kalau Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta untuk tahun 2016.

News Flash : Yamaha Ciptakan Motobot, Robot Pengendara Motor Dengan Gaya Balap Valentino Rossi
Yamaha membuat satu terobosan baru dalam hal teknologi dengan merilis sebuah robot yang mengendarai motor dengan inspirasi yang diambil dari gaya balap Valentino Rossi.

News Flash : Ada Wanita Keturunan Suriah Deklarasikan Maju Sebagai Calon Presiden AS
Wanita Amerika Serikat keturunan Suriah baru-baru ini mendeklarasikan dirinya sebagai bakal calon presiden dan akan ikut dalam pemilu tahun 2016 mendatang.

News Flash : Di Ring Petarung Seksi ini Begitu Garang, diluar itu Ada Sisi Kelembutan…Ini Buktinya
Juara kelas bantam Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey, terlihat penuh hangat dalam sebuah foto. Ronda Rousey memperlihatkan sisi lembutnya dengan memamerkan

News Flash : Michel Platini Masuk Tujuh Kandidat Presiden FIFA, Apa Alasannya?
Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) baru saja mengumumkan tujuh kandidat presiden FIFA yang akan menggantikan Sepp Blatter.

News Flash : Ichsanuddin Noorsy Calonkan Diri Dalam Pilgub DKI, Dapat Dukungan dari KPIN
Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 memang masih dua tahun lagi. Namun ternyata sudah mulai bermunculan para kandidat yang menyatakan diri siap maju.

News Flash : Wags Seksi Ini Inginkan Mourinho Tetap Bertahan di Chelsea
Nasib manajer Jose Mourinho memang sedang dipertaruhkan. Berbagai komentar kemudian bermunculan. Ada yang mendukung ia tetap bertahan dan ada juga ingin ia hengkang dari The Blues.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...