Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / NEWS FLASH AP TANGGAL 4 OKTOBER 2015

NEWS FLASH AP TANGGAL 4 OKTOBER 2015

speigel

 

News Flash : Bikin ‘Iri’ Juga Neh…Usia Baru 25 Tahun Punya Uang Rp 30 Triliun, Masuk deh Deretan Terkaya di Dunia
Mungkin bagi anda, anak muda ini akan bikin iri. Bayangkan saja, usianya masih 25 tahun tapi siapa sangka, masuk dalam jajaran orang terkaya di Amerika Serikat versi Forbes. Adalah dua sahabat, Evan Spiegel (25 tahun) dan Bob Murphy (27).

News Flash : Presiden Jokowi dituding Lakukan Pencitraan lewat BBM, Berikut Ini Tanggapan dari Politikus PDIP
Salah seorang anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Charles Honoris mengungkapkan bahwa dalam kondisi rupiah yang melemah seperti sekarang ini sebaiknya Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo lebih fokus dan lebih serius menjalankan tugasnya.

News Flash : Terkuak! Co Pilot Aviastar Sehari Sebelum Hilang Kontak BBM-an ke Sahabatnya, Ini Pesannya
Seperti diketahui, pesawat twin otter milik Aviastar dengan nomor penerbangan MV 7503 hilang kontak sekitar pukul 14.36 WITA dalam perjalanan menuju Makassar, 11 menit setelah lepas landas dari Bandara Andi Djemma, Masamba, Jumat (2/10) lalu.

News Flash : Model Seksi Ini Kesal Dengan Striker PSG Karena Merayunya Terus
Salah seorang model Argentina Mariana Diarco mengaku geram dengan ulah penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi ini yang selalu merayunya.

News Flash : Valentino Rossi Mengalami Stres, Apa Penyebabnya?
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan adanya tekanan di empat balapan MotoGP yang tersisa dimana lebih besar dibanding sebelumnya.

News Flash : Super Nekat… Neh Kakek Rela Naiki Eskalator Menurun Demi Dapat Burger Gratis
Ada-ada saja yang dilakukan manusia. Hanya demi mendapatkan apa yang diinginkan secara gratis, maka apapun akan dilakukan.

News Flash : Benar-benar Miris…Gara-gara Tak Mampu Bayar BPJS, Balita Gangguan Otak Terpaksa Keluar dari RS
Sejatinya orang miskin sakit maka biaya perawatan dan pengobatan ditanggung oleh pemerintah. Namun nasib miris benar-benar dialami oleh salah satu warga negara bangsa ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...