Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / NEWS FLASH AP TANGGAL 7 OKTOBER 2015

NEWS FLASH AP TANGGAL 7 OKTOBER 2015

snowden_istimewa4

News Flash : Edward Snowden Beberkan : Hanya Satu Kali SMS, Ponsel Anda Dapat Diretas
Edward Snowden, bekas pembocor rahasia Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat (NSA) dan juga mantan agen intelijen CIA mengungkapkan bahwa para intelijen dapat meretas smartphone warga hanya lewat satu pesan singkat.

News Flash : Model Seksi Ini ditunjuk Jadi Agen Bintang Inter Milan
Salah seorang penyerang Inter Milan, Mauro Icardi rasanya tidak pernah sepi dari hal yang kontroversial. Ia kembali membuat kontroversi dengan kabar yang menyebutkan dirinya telah memecat agen pribadinya.

News Flash : Makin Mudah…Bayar Iuran BPJS Kesehatan, Sekarang Bisa di Minimarket dan Outlet Tradisional
Kalau sebelumnya mungkin masyarakat agak kesulitan untuk membayar BPJS Kesehatan, kini hal itu tidak lagi. Sebab channel untuk pembayaran iuran BPJS Kesehatan terus diperluas.

News Flash : Edan… Apa Sih Istimewanya, Sehingga Foto Ini Paling Mahal di Dunia Dengan Harga Rp 36.858 Triliun
Nah, mungkin inilah salah satu foto termahal yang pernah dipotret. Adalah Foto Presiden Tiongkok, XI Jinping yang tengah berkunjung ke Amerika Serikat ditaksir bernilai US$ 2,5 triliun, atau Rp 36.858 triliun.

News Flash : Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Terjadi Rivalitas, Ini Prediksi Legenda MotoGP
Duo pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali bersaing di balapan MotoGP musim ini. Rivalitas keduanya mengundang decak kagum legenda balap motor.

News Flash : Risma Bersama Pasangannya, Selama Kampanye Tak Pasang Foto Megawati, Ini Alasannya
Pilkada Surabaya telah memasuki masa kampanye. Pasangan Calon Wali Kota dan Cawawali Surabaya Risma-Whisnu telah sepakat untuk tidak memasang foto Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri selama pelaksanaan kampanye Pilkada 2015.

News Flash : Mantan Model Playboy Siap Bugil, Ini Penyebabnya!
Bekas playmate, model majalah Playboy, Jenny McCarthy, mengaku siap tampil polos. Asalkan kalau ada yang berkata kepada dirinya yang dianggap terlalu tua untuk berpose telanjang.

News Flash : KPK Menolak Revisi UU KPK, Ini Alasan Lengkapnya
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menolak Rancangan Undang-Undang No 30 tahun 2002 tentang KPK yang diajukan oleh DPR untuk dimasukkan dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) 2015 dengan sejumlah alasan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...