Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / NEWS FLASH AP TANGGAL 8 OKTOBER 2015

NEWS FLASH AP TANGGAL 8 OKTOBER 2015

MMA bab di celana

News Flash : Malu dan Jorok…Lagi bertarung di atas Ring, Petarung MMA Ini Buang Air Besar
Salah seorang petarung MMA, Travis Wolford, mempermalukan dirinya sendiri ketika tengah bertarung dengan Daniel Cooper di West Virginia, Amerika Serikat (AS), akhir pekan lalu.

News Flash : Sungguh Kasihan…Gadis Cilik Ini Bersin 12.000 Kali Dalam Sehari, Hingga Kini Belum Bisa disembuhkan
Salah seorang siswi yang masih berusia 12 tahun mengidap kondisi kesehatan misterius, yang menyebabkannya bersin sebanyak 12.000 kali dalam sehari.

News Flash : Presiden Jokowi Bebaskan Visa Kunjungan 75 Negara, Berikut Daftar Lengkapnya!
Dalam rangka meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke tanah air, berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah. Salah satunya adalah dengan membebaskan visa kunjungan untuk sejumlah negara.

News Flash : Jorge Lorenzo Berharap di Motegi Tak Turun Hujan, Memangnya Kenapa?
Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo ternyata masih menyimpan trauma setelah gagal finis akibat terjatuh di lintasan setengah basah di GP San Marino 2015 lalu.

News Flash : Upin dan Ipin, Menyindir Kabut Asap Asal Indonesia
Bencana kabut asap yang terjadi di sejumlah provinsi di Pulau Sumatera ternyata mendapat kritik, salah satunya dari tokoh kartun anak-anak asal negeri Malaysia, Upin dan Ipin.

News Flash : Layar Smartphone Mau Awet? Ini Caranya
Seiring perkembangan teknologi, kini banyak bermunculan smartphone, phablet atau tablet. Meski demikian, hal itu tidaklah menjamin perangkat tidak akan rusak.

News Flash : Model Seksi Ini Rela Striptis, Nyari Dana Untuk Klub Idolanya
Salah seorang model ini mungkin bisa juga menjadi contoh. Bagaimana tidak, ia punya ide yang unik tentang bagaimana cara mengumpulkan uang demi klub kesayangannya, yang lagi dilanda masalah finansial.

News Flash : Terkuak! Berdasarkan Hasil Otopsi, dipastikan Bocah dalam Kardus Tewas Karena diperkosa
Berdasarkan hasil otopsi terhadap PNF, bocah 9 tahun, yang tewas mengenaskan di dalam kardus di Wilayah Kalideres, Jakarta Barat, memastikan kalau anak perempuan itu tewas karena disetubuhi secara paksa, alias diperkosa.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...