Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / NEWS FLASH AP TANGGAL 9 OKTOBER 2015

NEWS FLASH AP TANGGAL 9 OKTOBER 2015

bugil di jalanan

 

News Flash : Edan…Nekat Benar Neh Perempuan, diboncengi Naik Motor Sambil Bugil
Beberapa pengguna jalan di Kota Rostov on Don, Rusia, dikagetkan dengan melihat pemandangan langka yang tidak pernah terjadi yakni pada suatu malam saat seorang perempuan dibonceng naik motor dalam keadaan bugil.

News Flash : Fadli Zon Angkat Bicara : Saat Ini KPK Masih dibutuhkan
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon tak setuju kalau usia Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibatasi hingga 12 tahun ke depan. Fadli bahkan membuka peluang KPK Untuk dipermanenkan demi mengawal pemberantasan korupsi di Indonesia.

News Flash : Marc Marquez dihantui Rasa Sakit di Motegi
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengakui kalau dirinya tak nyaman dengan kondisi jarinya setelah menjajal motor RC213V di sesi latihan bebas hari pertama jelang GP Jepang 2015. Marquez masih menahan rasa sakit usai kelingkingnya dioperasi.

News Flash : Ahok Buka Suara : Presiden Enggak Setuju Soal Revisi UU KPK
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak setuju terhadap revisi Undang-undang nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

News Flash : Gubernur Sumsel Angkat Suara : Berani Pegang Selang Air 2 Jam, Kita Kasih Hadiah Umroh
Persoalan kabut asap nampaknya belum juga tuntas dan hingga kini sudah dua bulan sudah berlalu. Salah satu daerah yang paling besar terjadi di Sumatera Selatan, yang menurut data BNPB paling banyak titik apinya.

News Flash : Petisi Tolak Revisi UU KPK Muncul, direspon para Netizen
Akhir-akhir ini ramai diperbincangkan tentang revisi UU KPK. Berbagai pro dan kontra bermunculan terkait rencana tersebut. Terkait hal itu, muncul petisi ‘Jangan Bunuh KPK, Hentikan Revisi UU KPK’ yang disuarakan di Change.org.

News Flash : Pria Ini Buka Akademi Calon Bintang Syur, Ternyata Yang Ingin Masuk Ribuan Orang
Ada-ada saja yang dilakukan pria asal Italia bernama Rocco Siffredi (51) ini. Ia meluncurkan sebuah akademi yang dinamakan “universitas pornografi”. Akademi itu dibuka khusus bagi calon bintang film “syur” atau film dewasa.

News Flash : Jorge Lorenzo Awalnya Sempat diragukan Yamaha, Apa Penyebabnya?
Pembalap tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo membuat hasil yang sangat bagus di latihan bebas hari pertama GP Jepang. Hasil yang dicapainya itu ternyata mengejutkan banyak pihak. Tim Yamaha sendiri pada awalnya tidak begitu yakin kalau Lorenzo bisa memulai MotoGP seri ke-15 itu dengan sangat luar biasa.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...