Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Nexus 6P Susah Diperbaiki

Nexus 6P Susah Diperbaiki

Nexus-6p-teardown

Nexus 6P buatan Huawei dibongkar oleh iFixit setelah sebelumnya situs itu membongkar Nexus 5X. Tidak seperti 5X yang memperoleh skor tinggi untuk skala repairability (kemudahan untuk direparasi), Nexus 6P susah untuk direparasi gara-gara desain unibodinya.

Pertama, iFixit menekankan jika membuka ponsel ini bisa merusak kaca di bagian belakang ponsel ini. Kedua, mengganti panel layar cukup sulit karena untuk menggantinya Anda perlu membongkar seluruh ponsel dan mengeluarkan seluruh komponen.

Mengeluarkan modul kamera juga memerlukan Anda untuk membongkar semua komponen Nexus 6P dan memindahkan motherboard dari tempatnya.

Terakhir, pembongkaran yang dilakukan iFixit menunjukkan jika ada banyak perekat yang dipakai oleh Nexus 6P supaya baterai dan penutup belakang tetap berada di tempatnya. Berbeda dengan Nexus 5X yang hanya memakai sedikit perekat. Untungnya baterai Nexus 6P mudah diakses.

Sebagai hasilnya, Nexus 6P hanya memiliki skor repairability 2 dari total 10 point. Tentunya skor ini bukanlah skor yang baik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...