Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Absen Dua Laga Karena Kartu Merah Lawan Kolombia

Neymar Absen Dua Laga Karena Kartu Merah Lawan Kolombia

James-Neymar

Neymar harus membayar mahal aksi konyolnya ketika Brazil kalah 0-1 dari Kolombia di laga Copa America 2015. Karena kartu merah tersebut, Neymar dipastikan absen dalam dua pertandingan Brazil berikutnya dengan catatan Brazil lolos ke perempat final.

Ya, kartu merah tersebut membuat Neymar pasti absen di pertandingan terakhir Grup C nanti melawan Venezuela. Sementara satu hukuman lagi akan diaplikasikan di babak perempat final jika Brazil berhasil lolos kesana.

Kartu merah tersebut seharusnya tidak perlu terjadi jika Neymar bisa mengontrol emosinya. Ketika peluit akhir berbunyi, Neymar menyepak bola dengan keras ke arah Pablo Armero dan diikuti dengan aksi tandukan kepala ke Jeison Murillo. Apa yang dilakukan Neymar menimbulkan reaksi keras dari Carlos Bacca yang akhirnya juga menerima kartu merah.

“Saya punya masalah dengan salah satu bek mereka dan begitu juga sebaliknya. Ketika laga berakhir, saya mendengar peluit itu dan menendang bola mengenai salah satu pemain Kolombia. Kemudian ada bek mereka yang ingin membuat keributan dengan saya,” kata Neymar.

“Saya memang melakukan kesalahan namun itu bagian dari pertandingan. Kami kalah dan kami bermain buruk, begitu juga dengan saya. Apa yang terjadi adalah tanggung jawab saya dan saya tidak akan lari dari hal tersebut.”

Tanpa Neymar, Brazil harus berjuang keras untuk mengalahkan Venezuela. Meski unggul secara materi pemain, namun banyak yang memperkirakan bahwa Brazil akan kesulitan tanpa kapten sekaligus bintang utamanya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...