Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Absen Dua Pekan Karena Penyakit Gondok

Neymar Absen Dua Pekan Karena Penyakit Gondok

Neymar

Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat Neymar dalam dua pekan ke depan karena sang pemain mengalami penyakit gondok. Dengan demikian, Neymar akan absen dalam laga krusial Barcelona melawan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol dan kontrak Sevilla di Piala Super Eropa.

Absennya pemain berkebangsaan Brazil tersebut tentunya cukup disesalkan Luis Enrique. Meski baru kembali dari liburan, tapi Neymar sudah bisa langsung klop lagi dengan para pemain lainnya dan mengemas satu gol ketika Barcelona menang 3-0 atas AS Roma di laga Joan Gamper Trophy 2015 beberapa hari kemarin.

“Staf medis tim utama FC Barcelona mengumumkan bahwa Neymar akan absen dua pekan setelah didiagnosis menderita penyakit gondok, meskipun faktanya sang pemain sebelumnya sudah mendapatkan vaksin untuk menangkis penyakit tersebut,” kata kubu Barcelona dalam keterangan resminya.

Tanpa Neymar, Enrique mau tidak mau akan mengandalkan Pedro Rodriguez untuk berdampingan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Ada pula nama pemain muda seperti Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez yang kerap mendapatkan jam main dari Enrique selama pra-musim ini.

Tengah pekan ini Barcelona akan bermain di Tbilisi, Georgia, dalam laga Piala Super Eropa melawan Sevilla. Kemudian pada tanggal 14 dan 17 Agustus mereka dua kali berjumpa Bilbao di Piala Super Spanyol.

Neymar diharapkan sudah bisa kembali dalam laga pembuka Liga Spanyol saat Barcelona berjumpa Bilbao. Ya, El Barca memang dijadwalkan untuk langsung tiga kali bertemu Bilbao dalam rentang waktu 10 hari saja.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...