Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar akan ke Real Madrid, Zidane Tak Mau Pikirkan

Neymar akan ke Real Madrid, Zidane Tak Mau Pikirkan

neymar883

Pelatih Zinedine Zidane menegaskan kalau dirinya tidak mau memikirkan spekulasi transfer Neymar ke Real Madrid. Zidane sendiri bersikeras bahwa rumor itu sama sekali tidak mempengaruhi ruang ganti.

Seperti diketahui kalau Los Blancos dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang asal Brasil itu ke Santiago Bernabeu. Neymar rencananya bakal diplot untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut akan segera cabut dari Madrid.

Gosip soal ketertarikan Madrid kepada penyerang Barca memang sudah menyebar luas di media-media Spanyol. Walau begitu, Zidane lebih suka memikirkan pertandingan melawan Espanyol pada akhir pekan ini.

“Saya memiliki skuat yang terdiri 26 pemain dan saya senang memiliki mereka. Saya hanya fokus dengan mereka dan pertandingan,” papar Zidane dilansir Soccerway.

Ditambahkan olehnya, saya tidak mau ikut campur dengan rumor yang sedang beredar. Rumor tidak mengganggu ruang ganti. Sangat normal bahwa Anda [media] berbicara tentang hal ini, itu akan selalu terjadi, seperti halnya dengan subjek Cristiano, jika dia akan pergi. Apa yang harus kami lakukan adalah berkonsentrasi pada pekerjaan kami.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...