Home / Bola / Neymar Akan perbarui Kontrak Baru, Bayarannya Akan Tertinggi Setelah Messi dan Ronaldo

Neymar Akan perbarui Kontrak Baru, Bayarannya Akan Tertinggi Setelah Messi dan Ronaldo

neymar

Klub Barcelona dan Neymar akan segera menyepakati kontrak baru. Kontrak baru itu sendiri akan membuat Neymar bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di daftar pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Marca memperkirakan kalau nilai kontrak baru Neymar dengan Barcelona tidak akan kurang dari 15 juta Euro per musim. Nilai itu setara dengan Rp 219 miliar, sementara kontraknya berdurasi sampai Juni 2021.

Jumlah itu akan menempatkan Neymar menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di dunia setelah Messi dan Ronaldo.

Barcelona sendiri juga memutuskan untuk menaikkan nilai klausul penjualan Neymar. Saat ini nilai klausul penjualan Neymar adalah sebesar 180 juta Euro atau sekitar Rp 2,6 triliun.

Barcelona sempat mengajukan nilai klausul penjualan Neymar mencapai 1 miliar Euro atau setara Rp 14 triliun, tetapi perwakilan Neymar tidak ingin lebih dari angka 250 juta Euro.

Angka yang cukup besar itu disinyalir sebagai upaya Barca untuk mempertahankan Neymar. Sebab seperti santer diberitakan muncul kabar rencana Manchester United untuk mendatangkan Neymar.

Barca tidak mau kecolongan sebab mereka memprediksi Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...