Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Akan Perpanjang Kontrak di Barcelona, Bikin Duo Manchester Gigit Jari?

Neymar Akan Perpanjang Kontrak di Barcelona, Bikin Duo Manchester Gigit Jari?

neymar

 

Pesepakbola Neymar akan segera memastikan komitmen jangka panjangnya dengan Barcelona pada akhir musim ini, demikian laporan yang ditulis oleh Sport.

Neymar kabarnya tengah terlibat negosiasi dengan Barca sejak beberapa pekan silam dan mengingat masih ada banyak ketidak pastian yang mengiringi proses itu, dimana duo Manchester yakni Manchester United dan Manchester City diklaim tertarik untuk membelinya.

Tetapi, laporan media Spanyol mengklaim bahwa kedua belah pihak akhirnya sudah mencapai kata sepakat, dan Blaugrana berani menjamin sang pemain akan bebas dari semua tuntutan pajak dan hukum. Disamping itu Neymar, akan segera menandatangani kontrak barunya di akhir musim nanti.

Kalau memang benar, tentu ini menjadi kabar bagus bagi para penggemar Barcelona, yang belakangan juga dibuat khawatir dengan rumor kepindahan sang bintang ke tim rival abadi mereka, Real Madrid.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...