Home / Bola / Neymar Akan Tinggalkan Barcelona karena Belum Perpanjang Kontrak?

Neymar Akan Tinggalkan Barcelona karena Belum Perpanjang Kontrak?

neymar55

 

Soal masa depan Neymar terus jadi bahan perbincangan. Setelah sempat diberitakan akan tetap membela Barcelona. Namun, beberapa hari kemudian Neymar malah diisukan bakal pergi.

Seperti itulah rumor yang menyelimuti Neymar. Namun, apakah pemain asal Brasil itu akan bertahan di Camp Nou masih belum diketahui. Sebab, kabar burungnya selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu.

Pada bulan lalu, Neymar diprediksi akan berganti klub. DikabarParis Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU) ingin merekrutnya. PSG bahkan siap membayar buy-out clause sebesar 153 juta pounds.

Namun, isu itu hilang karena Neymar akan mendapat perpanjangan kontrak dua tahun. Padahal kontrak lamanya baru habis 30 Juni 2018. Disebutkan pula, tanda tangan kontrak akan dilakukan setelah final Copa del Rey, akhir pekan lalu.

Tapi, dua hari pasca Barcamengalahkan Sevilla 2-0 di Vicente Calderon, belum ada informasi kalau perpanjangan kontrak Neymar sudah dilaksanakan. Ini memunculkan spekulasi lagi kalau mantan pemain Santos itu akan dijual pada bursa musim panas.

Tetapi kemudian rumor itu disanggah Neymar. Walau nasibnya belum jelas, Neymar optimitis dengan masa depannya. Dia yakin keinginannya untuk tetap membela El Azulgrana akan tercapai.
 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...