Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Akhirnya Buka Suara, Jawab Ketertarikan Manchester United

Neymar Akhirnya Buka Suara, Jawab Ketertarikan Manchester United

neymar

Pemain Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior atau yang biasa dipanggil Neymar, akhirnya buka suara beri sedikit jawaban soal masa depannya di klubnya. Pemain yang belakangan dikabarkan sebagai incaran utama Manchester United, mengaku tak pernah berfikir untuk meninggalkan Barcelona.

Justru sebaliknya, Neymar mengaku ingin sekali mencetak sejarah dan lebih banyak gelar bersama klub pertamanya di benua Eropa.

‘Saya ingin membuat sejarah. Mengenai apa yang akan saya lakukan untuk itu, saya hanya berharap semuanya merupakan cerita indah yang penuh dengan pencapaian. Bukan hanya indiviual, tapi juga bersama tim,” tutur Neymar seperti dilansir Goal.

Neymar sendiri yang musim lalu berhasil mencetak 39 gol bagi Barcelona ini juga mengaku tidak memiliki ketakukutan apapun, untuk memenuhi targetnya memberikan sederet trofi bagi La Blaugrana.

Ia mengaku tak ingin memikirkan apapun yang mungkin menjadi sandungan untuk mencapai semua keinginannya.

”Saya tidak tahu apa ketakutan terbesar saya. Saya selalu berusaha untuk menghilangkan rasa takut,” jelas Neymar.

Ditambahkan olehnya, saya hanya berusaha untuk melakukan hal yang benar dan merasa senang. Perasaan bahagia di dalam maupun luar lapangan yang terjadi dengan alamiah.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...