Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Akui Sulit Melewati Empat Bek Ini

Neymar Akui Sulit Melewati Empat Bek Ini

Neymar

Neymar dikenal sebagai salah satu pemain hebat yang memiliki skill luar biasa selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun sehebat-hebatnya seorang pemain ia pasti merasa kesulitan jika harus bertemu dengan beberapa nama yang dianggapnya tangguh. Lantas siapa saja daftar pemain yang bisa membuat Neymar merasa frustrasi tersebut?

Menurut Neymar ada empat bek yang sangat sulit ia lawan selama ini. Mereka adalah Sergio Ramos, Thiago Silva, Gerard Pique, dan Javier Mascherano. Dari empat nama tersebut Neymar beruntung karena ada tiga nama yang merupakan rekan setimnya.

“Sulit dikatakan karena ada banyak pemain belakang yang hebat. Mascherano, Pique, Thiago Silva, dan Sergio Ramos adalah diantaranya,” kata Neymar.

Maka, beruntunglah Neymar ketika ia berada satu tim dengan Pique dan Mascherano atau berarti hanya akan berduel dengan mereka ketika tengah memakai seragam timnas masing-masing. Atau dengan Silva yang menjadi rekan Neymar di Timnas Brazil meski mereka kerap berhadapan di level klub. Beda halnya jika Ramos yang bagaimana pun akan selalu menjadi lawan tanding Neymar saat ini.

Sementara itu Neymar juga mengungkap gol terindah yang pernah ia lesakkan. Menurutnya gol itu adalah ketika ia masih bermain bagi Santos yang mana gol itu juga membuatnya meraih Puskas Award atau gol terbaik dunia tahun 2011 lalu.

“Saya sudah mencetak banyak gol yang spesial yang memberikan pengaruh signifikan pada karir saya. Tapi jika saya harus memilih satu diantaranya adalah ketika melawan Flamengo yang membuat saya meraih Puskas Award.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...