Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Angkat Bicara Soal Video Mabuknya di Brazil

Neymar Angkat Bicara Soal Video Mabuknya di Brazil

Neymar Brazil

Kapten Timnas Brazil, Neymar, akhirnya angkat bicara mengenai beredarnya video mabuk dirinya beberapa waktu lalu. Menariknya, Neymar justru menyalahkan publik dan media yang seakan tidak memberinya ruang kebebasan ketika berada di Brazil, rumahnya sendiri.

Berita miring mengenai pemain Barcelona itu kembali muncul terkait tingkah buruknya saat mengadakan pesta. Dalam satu video yang beredar, disebutkan bahwa Neymar sudah tak bisa berjalan dengan benar ketika akan meninggalkan pesta dan mengucapkan salam perpisahan pada pengunjung lain.

Neymar tidak sendirian dalam pesta yang berujung mabuknya ia tersebut. Ada pula nama Paulo Henrique Ganso, pemain Brazil yang dulu sempat digadang akan menjadi andalan Selecao meski akhirnya tak terbukti.

“Saya sepertinya tidak beruntung karena mengajak orang yang tidak punya urusan dengan saya. Saat itu saya sedang berlibur dengan teman-teman saya dan berakhir seperti itu. Saya seperti tidak bisa bebas di rumah sendiri (Brazil). Setiap hari seperti menjadi mimpi buruk,” kata Neymar.

Meski demikian tingkah itu tentu saja tidak bisa dibenarkan mengingat statusnya saat ini sebagai kapten Brazil. Apalagi seorang pesepakbola kini sudah jamak menjadi bahan percontohan bagi anak muda sehingga mereka wajib menunjukkan perilaku yang positif pula.

Tersebarnya video mabuk Neymar tersebut semakin memojokkannya karena ia sedang dalam masa hukuman karena dilarang main hingga akhir turnamen Copa America 2015. Ia mendapatkan hukuman tersebut juga karena tindakan bodohnya, yakni menyepak bola ke arah Pablo Armero disaat laga sudah berakhir, mencekik Jeison Murillo, dan kemudian menyerang wasit yang memberinya kartu merah.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...