Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Bahagia di Barcelona, Tak Butuh ke Real Madrid

Neymar Bahagia di Barcelona, Tak Butuh ke Real Madrid

Neymar

Neymar disebut oleh mantan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, merasa bahagia di Barcelona. Menurutnya, Neymar tak membutuhkan kepindahan ke Real Madrid karena di Barcelona ia sudah bisa mendapatkan banyak hal yang diinginkan.

Zubizarreta tentunya paham dengan situasi yang dialami Neymar karena ia termasuk orang yang berjasa membawanya ke Camp Nou. Saat ini Neymar dikabarkan sedang bermasalah dengan Barcelona terkait kontraknya namun Zubizarreta meyakini akan segera ditemukan solusi untuk kedua belah pihak tanpa membuat Neymar pergi dari Catalan.

“Neymar bahagia di klub dan sangat, sangat, sangat bahagia di Barcelona,” kata Zubizarreta menanggapi rumor kepindahan sang bintang dari Barcelona ke Madrid hanya karena permasalahan kontrak barunya tersebut.

Neymar sendiri musim ini sekali lagi menjadi andalan Luis Enrique di lini depan bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Setelah musim lalu berhasil mengantar Barcelona meraih treble winners dan secara keseluruhan pada 2015 memberikan lima gelar juara, maka tahun ini trio MSN juga menargetkan hal yang sama atau bahkan lebih bagus lagi.

Jika performa mereka bertiga tetap bertahan seperti ini, bukan tidak mungkin ketiganya akan menjadi tiga besar di finalis Ballon d’Or 2016 nanti. Diantara Messi, Suarez, dan Neymar, memang hanya Suarez saja yang gagal masuk tiga besar di tahun 2015 kemarin karena masih kalah pamor dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...