Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Belum Dewasa, Tak Cocok Jadi Kapten Brasil

Neymar Belum Dewasa, Tak Cocok Jadi Kapten Brasil

Neymar Belum Dewasa, Tak Cocok Jadi Kapten Brasil

Meski memiliki kualitas sebagai pemain sepakbola dunia, namun sosok Neymar rupanya masih belum pantas mengemban ban kapten bagi Timnas Brazil. Pasalnya pemain Barcelona itu masih dianggap belum dewasa dalam memberikan komando rekan-rekannya di lapangan hijau.

Salah satu pihak  yang mengutarakan hal itu adalah mantan gelandang tim nasional Brasil, Leonardo. Legenda Brasil itu meragukan kemampuan Neymar memimpin skuad Selecao.

“Neymar adalah pemain hebat, akan tetapi dia belum memiliki kedewasaan untuk memimpin Brasil dan membawa tim ini di tangannya. Saya banyak mengkritiknya ketika dia bermain di Brasil” ungkap Leonardo.

Seperti yang diketahui jika Neymar diberi kepercayaan menyandang ban kapten timnas Brasil pada September 2014. Namum striker Barcelona itu mendapat kritik setelah menerima kartu merah saat melawan Kolombia pada ajang Copa America.

“Dia mengambil bola dan hanya ingin mendribelnya untuk membuat perbedaan. Hari ini, dia juga bermain tanpa bola. Menurut saya, dia tidak mampu melakukan itu. Ini adalah masalah mental”

“Teranyar, dia tidak mengambil tendangan bebas. Sekarang dia adalah ancaman untuk eksekusi bola-bola mati. Ada beberapa hal dari seorang pemain hebat yang masih harus ditingkatkan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...