Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Bicara Blak-blakan, Mengaku Kalau Musim ini Bukan yang Terbaik Buatnya

Neymar Bicara Blak-blakan, Mengaku Kalau Musim ini Bukan yang Terbaik Buatnya

neymar4453

 

Penyerang Barcelona, Neymar mengaku tak puas dengan catatan yang sudah ditorehkannya pada musim ini. Menurutnya, ia bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Neymar sendiri tampil mengkilap bersama Barca pada musim ini. Ia sukses menyaringkan 30 gol hanya dari 48 pertandingan di semua kompetisi yang diikutinya. Tetapi, ia mengaku tak puas dengan catatan ini.

“Ini bukan musim terbaik saya. Saya selalu ingin melewati catatan statistik yang sudah terjadi dan ingin meningkatkannya. Saya ingin terus melakukan yang lebih baik hari demi hari,” papar Neymar.

Walau tak puas dengan apa yang sudah diukirnya pada musim ini, pemain berusia 24 tahun mengaku tetap bangga dengan apa yang sudah ditorehkannya bersama Barca.

“Saya bangga dengan apa yang sudah kami capai di La Liga, tidak hanya tentang penampilan saya sendiri tapi juga seluruh tim. Kami harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan gelar, tapi kami mendapatkan imbalannya di akhir,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...