Home / Bola / Neymar Bisa Gantikan Peran Lionel Messi, Ini Alasannya

Neymar Bisa Gantikan Peran Lionel Messi, Ini Alasannya

Neymar-Messi

Neymar diprediksi bisa menggantikan peran Lionel Messi di Barcelona dalam beberapa tahun mendatang. Melihat usia mereka saat ini dan tiga tahun mendatang, Luis Garcia, mantan striker Barcelona, sangat yakin bahwa hal tersebut bisa saja terjadi mengingat Neymar juga punya kualitas yang tak sembarangan.

Baik Messi maupun Neymar saat ini merupakan jagoan utama Barcelona bersama dengan Luis Suarez. Selama ini Neymar menjadi pemain yang paling sering diberitakan akan pindah dari Barcelona diantara ketiga nama tersebut. Namun menurut Garcia, ia tidak yakin Neymar akan pindah jika melihat situasi bagus yang ada di Barcelona saat ini.

“Neymar bahagia di Barcelona dan itu dibuktikan dengan kenyataan bahwa ia baru saja memperpanjang kontrak sampai 2021. Ia tahu bahwa juga bahwa Messi saat ini berusia 28 tahun. Mungkin dalam tiga tahun ke depan, Neymar yang akan menjadi bintang. Saya memang ragu, namun hal itu bisa saja terjadi karena ia punya segala syarat untuk menjadi seperti itu,” kata Garcia.

“Neymar tidak berada dalam bayang-bayang Messi atau Suarez. Ia tahu bahwa dirinya adalah pemain kunci di Barcelona dan semua tahu itu. Saya rasa pelatih dan suporter juga telah menganggap Neymar penting bagi tim dan oleh karenanya ia merasa bahagia bersama Barcelona.”

Neymar sendiri tidak bisa bermain dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Paraguay vs Brazil kemarin. Itu berarti, tenaganya akan penuh untuk pertandingan melawan Real Madrid akhir pekan nanti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...