Home / Bola / Neymar Bisa Saja “Dipaksa” Pergi Dari Barcelona

Neymar Bisa Saja “Dipaksa” Pergi Dari Barcelona

Ayah Neymar cukup berang ketika masalah pajak anaknya belum bisa terselesaikan hingga saat ini.

Neymar Bisa Saja “Dipaksa” Pergi Dari Barcelona

Tidak dipungkiri jika masalah pajak yang menyerang pemain asal Brasil itu bisa memengaruhi masa depannya di Nou Camp. Pengadilan Brasil telah membekukan aset Neymar dan keluarganya, juga rekanan bisnisnya senilai 31.3 juta pound sterling karena ada dugaan penggelapan pajak senilai 10.5 juta pound sterling di Brasil dari 2011 hingga 2013.

“Kita di sini berbicara mengenai kontrak baru, tapi kami juga harus membereskan masalah yang ada. Kami harus tahu apakah Spanyol menerima situasi kami”

“Sulit bagi kami karena kami menerima banyak serangan, dari Brasil dan dari Spanyol. Neymar adalah bintang dan bekerja keras untuk citranya di sini dan dari Brasil” ungkap Neymar Sr, Rabu (18/11).

Dikatakan Neymar Sr, dirinya harus melakukan langkah yang tepat dan mengetahui apakah Spanyol membolehkan kami bekerja. Dia berharap otoritas setempat menghentikan penyelidikan kasus yang menjerat putranya itu.

“Kami ingin pikiran yang tenang. Kami akan menghormati kontrak yang dimilikinya dengan klub, tapi kami tak ingin kontrak baru tanpa adanya ketenangan di pikiran” pungkasnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...