Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Neymar Brasil Tidak Berbahaya Neymar Barcelona, Apa Maksudnya?

Neymar Brasil Tidak Berbahaya Neymar Barcelona, Apa Maksudnya?

Neymar-

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez mengklaim kalau Neymar di Brasil tidak begitu berbahaya seperti halnya Neymar di Barcelona. Pernyataan tersebut ia katakan menjelang pertemuan Uruguay vs Brasil pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Uruguay dan Brasil sendiri saat ini tengah bersaing untuk mendekati posisi puncak klasemen yang ditempati Ekuador. Uruguay memiliki sembilan poin, masih tertinggal tiga poin dari Ekuador. Sedangkan Brasil di posisi ketiga dengan raihan tujuh poin.

“Neymar Brasil bermain sangat berbeda dengan Neymar Barcelona, setidaknya bila didasarkan pada posisi di lapangan. Kami tak akan menempatkan satu orang untuk memberinya penjagaan khusus. Saat melawan Peru, ia benar-benar bebas tanpa kewajiban untuk berada di lini depan penyerangan. Saya tak berpikir Brasil bergantung padanya,” kata Tabarez seperti dilansir ESPN.

Ditambahkan pula, Brasil punya pertahanan yang sangat solid, begitu juga lini tengah mereka. Mereka semua bekerja bersama untuk merebut bola, saat tiba waktu menyerang, mereka akan mencoba memindahkan bola, tapi hampir semua berakhir di kaki Willian atau Douglas Costa, dan dari sana situasi satu lawan satu dimulai.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...